Warunk Komputer

What's up guysss...

Pada postingan kali ini Saya akan menjelaskan tentang rencana bisnis yang akan kami kembangkan dalam rangka memenuhi tugas akhir mata kuliah Kewirausahaan.

Kami dari kelompok 3 yang beranggotakan :

- Levi Jovanatan Batubara (191401003)

- Sabrina Benita (191401006)

- Khairul Imam (191401024)

- Rolando Febrianto (191401051)

- Cornelius Parlindungan Situmorang (191401054)




Pada kesempatan ini kami akan memulai bisnis dengan nama brand "Warunk Komputer".





Di sini kami akan menjual baju dengan jenis kain katun premium. Bukan hanya sekedar baju biasa, kami juga menyediakan jasa custom design.

Jadi buat kamu yang ingin tampil berbeda dengan orang lain, disini tempatnya. Kamu bisa request gambar atau desain apapun sesuai yang kamu ingin kan untuk di cetak di baju yang akan kamu beli.

Salah satu alasan kenapa kami memilih bisnis ini adalah kami ingin mengimplementasikan pengetahuan di bidang ilmu komputer ke dalam sebuah bisnis tekstil. Dan juga seperti yang kita ketahui bahwa setiap orang pasti ingin tampil berbeda dari orang lain. Oleh karena itu dengan adanya custom design ini akan semakin menambah variasi produk yang ada di pasar.

Pangsa pasar yang paling kami tuju adalah remaja atau kaum millenial. Dimana produk ini lebih cocok dan sering digunakan oleh anak remaja. Namun, tidak menutup kemungkinan pangsa pasar yang dapat kami tuju diluar rentang umur kaum remaja.

Harga yang akan kami tawarkan dijamin akan bersahabat dengan kantong. Walaupun dengan harga yang tergolong ekonomis, kualitas yang kami tawarkan tidak akan mengecewakan.

Demikian narasi singkat tentang rencana bisnis yang akan kami jalan kan. Semoga dapat berjalan dengan lancar kedepannya.




Untuk info lebih lanjut dapat dilihat di Instagram kami @warunk_komputer

https://www.instagram.com/warunk_komputer/




Stay tuned....

Ditunggu orderannya..

Komentar