Motivasi dalam Hidup

What's up guyss....

    Pada postingan kali ini saya akan membagikan kata-kata motivasi dari orang-orang hebat yang pernah berkarya untuk dunia ini. Alasan saya memilih kata-kata Motivasi ini ialah karena dari kata-kata Motivasi tersebut saya semakin rendah hati, menjadi orang yang pantang menyerah dalam melakukan suatu hal, dan juga kata - kata motivasi tersebut mengajarkan saya bahwa untuk menjadi orang hebat itu tidaklah instan melainkan membutuhkan proses yang panjang yang dimana didalam proses tersebut terdapat suka dan duka yang dilalui. Berikut kata motivasi yang selalu menjadi pedoman dalam hidup saya:

"Belajarlah dari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk besok. Yang paling penting adalah tidak berhenti untuk bertanya."

                                                                     -Albert Einstein-

Berikut kata-kata motivasi yang selalu ingat dalam hidup saya:

1. Abraham Lincoln: "Beri saya waktu enam jam untuk menebang pohon dan saya akan menghabiskan empat jam pertama untuk menajamkan kapaknya."

              Sumber Gambar: ydhartono.com

2. Jack Ma: "Tidak masalah jika saya gagal. Setidaknya saya mewariskan konsepnya ke orang lain. Bahkan jika saya tidak sukses, seseorang akan sukses."


                                  Sumber Gambar: inet.detik.com

3. Bill Gates: "Jika anda terlahir miskin hal tersebut bukan kesalahan dari diri anda, tetapi jika anda meninggal dalam kemiskinan maka hal tersebut merupakan keselahan dari diri anda."

   
                                  Sumber Gambar: lh3.googleusercontent.com


4. Bob Sadino: "Orang goblok itu nggak banyak mikir, yang penting terus melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir, akibatnya tidak pernah melangkah."


    Sekian postingan dari blog saya, kiranya saudara sekalian dapat termotivasi setelah melihat postingan di blog saya ini.

Cornelius Parlindungan Situmorang
191401054
Universitas Sumatera Utara





Komentar